» » Kabupaten Pandeglang HUT ke 140

Pandeglang - Hari Selasa (01/04/2014), ratusan warga dari berbagai kalangan seperti pegawai negeri sipil (PNS), pengusaha, politisi, petani, guru, siswa dan pengurus organisasi kemasyarakatan (ormas), berkumpul di Alun-alun Pandeglang. Mereka datang dari 35 kecamatan di Kabupaten Pandeglang dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-140 Kabupaten Pandeglang.

Rangkaian acara HUT diawali rapat paripura istimewa pukul 08.00 WIB, dilanjut dengan upacara kenaikan bendera. Dalam upacara tersebut, dilakukan pengumuman juara perlombaan olahraga yang diselenggarakan sebelumnya, dan ucapan sumpah jabatan. Adapun, rangkaian acara ditutup dengan ramah tamah Bupati Erwan Kurutbi dengan seluruh unsur masyarakat di gedung pendopo.

Namun, dalam jalannya rapat paripurna istimewa tidak dihadiri oleh Wakil Gubenur Banten, Rano Karno yang beralasan mengikuti kegiatan di Jakarta.

Kabag Humas Setda Pandeglang, Akhmad Fitoni mengatakan, perayaan HUT Pandeglang tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Jika tahun lalu, setiap HUT Pandeglang disertai dengan pameran pembangunan, maka untuk tahun ini agenda tersebut ditunda beberapa bulan ke depan. Hal itu dilakukan karena momen HUT Pandelang yang jatuh setiap 1 April ini bertepatan dengan masa kampanye Pileg 2014. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply