» » 7 Rumah di Pagelaran Terkena Putting Beliung

Pagelaran - Sebanyak 7 rumah di Kampung Sinar Mulya, Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, rusak akibat puting beliung, pada Selasa (27/05/2014) sekitar pukul 17.30 WIB.

Kepala Puskesmas Kecamatan Pagelaran, Dr Rita mengatakan, ketujuh rumah yang rusak tersebut akibat puting beliung yang terjadi Selasa (27/05) sore di Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang.

Bencana tersebut tidak menimbulkan korban jiwa namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. Dr Rita menambahkan, sejak semalam, pihaknya bersama petugas kesehatan lainnya telah siap siaga mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu, ketua RT di Kampung Sinar Mulya, Asman menambahkan, rata-rata rumah yang terkena sapuan putting beliung, berdekatan dengan jembatan dan sungai.

Kini, menurutnya, para korban yang rata-rata rumahnya terbuat dari bilik bambu tersebut sudah mengungsi ke tetangga dan saudara. Pihaknya juga masih menunggu bantuan dari pihak pemerintah terkait penanganan dan kebutuhan bantuan bagi korban. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply