» » Siswi Malnu Sudah 11 Hari Menghilang

Menes - Siswi kelas tiga Madrasah Tsanawiah (MTs) Malnu Pusat Menes, bernama Siti Fatonah (15), putri pasangan Masitoh dan Masrip, warga Kampung Pasirpinang, Desa Kadu Payung, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, hilang sejak Jumat (02/05/2014) yang lalu.

Siswi tersebut sudah 11 hari pergi dari rumah tanpa ada kabar berita kepada keluarganya. Bahkan, dirinya tidak mengikuti Ujian Nasional (UN) SMP yang sudah digelar pekan lalu. Diduga, FN menjadi korban penculikan oleh salah satu temannya di media sosial.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, Siti Fatonah pergi pada Jumat lalu. Pada saat pergi dari rumah, tidak ada yang mengetahui baik keluarga atau warga sekitar.

Orang tua korban, Masitoh menjelaskan, sudah 11 hari ini anaknya tidak pulang ke rumah, bahkan sekarang keberadaannya juga tidak diketahui. Menurutnya, pada saat anaknya pergi dari rumah itu tidak ada yang mengetahui, sebab dirinya dan keluarga yang lain tidak ada di rumah.

Masitoh menjelaskan, pihaknya sudah melakukan pencarian dan menanyakan kepada teman-temannya baik di sekolah maupun teman yang lain, serta melaporkan kepada pihak desa setempat.

Salah satu guru di sekolah korban, Ridwan, membenarkan bahwa Siti Fatonah tidak mengkuti UN ataupun UN susulan. Menurutnya, pihaknya juga akan terus melakukan pencarian.

Sementara itu, Kapolsek Menes, Kompol Samijo membenarkan di wilayah hukumnya ada warga yang hilang. Tetapi, lanjutnya, dari pihak keluarga hanya sebatas memberitahukan ke Polsek, tidak melakukan laporan secara resmi. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply