» » Ahmad Dhani Kurang Senang El Main Sinetron



Artis dan pebisnis musik Ahmad Dhani (42) mengaku kurang senang jika putra keduanya, El Jallaludin Rumi (14), bermain sinetron seri Siti Blink Blink. Dhani beralasan, karena kegiatan itu, waktu El untuknya menjadi sedikit.

"Kurang senang karena ada sesuatu yang direnggut dari saya, yaitu waktu bersama El. Harus belajar untuk mulai kehilangan waktu sama anak-anak,".
Namun, Dhani mengaku bisa mengikhlaskannya dengan mencoba menerima bahwa anak dari mantan istrinya, artis musik Maia Estianty, ini mulai memiliki kehidupan sendiri.

"Harus bisa legowo. Anak mulai besar, dewasa, menerima bahwa El sudah punya kehidupan sendiri di luar," tutur ayah empat anak ini, tiga putra dari Maia dan satu putri dari istrinya sekarang, penyanyi Mulan Jameela.

Di sisi lain, Dhani angkat topi untuk langkah El, yang tidak ragu-ragu menerima tawaran main sinetron berseri.

"El masih muda, tetapi punya komitmen. Laki-laki, ketika iya, ya iya. Harus belajar komitmen, main sinetron tanpa meminta pertimbangan saya. Dia cuma izin, 'Ayah, saya main sinetron,'" tuturnya lagi.

Sebelum main dalam sinetron berseri tersebut, El sudah sibuk dengan kegiatannya sebagai personel band Lucky Laki dan main reality show di layar kaca.(Kompas.com)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply