» » Dishubkominfo Buat Terminal Bayangan

Labuan - Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Pandeglang, berencana membuat terminal bayangan di Kecamatan Labuan, untuk angkutan umum jenis angkot.

Hal tersebut dilakukan, sebab terminal angkot yang lama akan dibangun selter bencana tsunami oleh Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Pandeglang dari BNPB pusat.

Kepala Dishubkominfo Pandeglang, Yahya Gunawan mengatakan, berdasarkan hasil musyawarah bersama pimpinan, kemungkinan pihaknya akan membuat terminal bayangan agar angkot atau angkutan umum tidak terganggu, selain itu lalulintas juga jangan sampai macet.

Yahya menjelaskan, terminal bayangan ini nantinya hanya bersifat sementara, karena kedepan pihaknya juga akan mencari lahan untuk terminal agar semua bisa tertata dengan rapih.

Sementara itu, salah seorang pengemudi angkot, Jamal mengatakan, jika memang bangunan terminal yang ada saat ini akan dibangun untuk kepentingan oleh pemerintah, dirinya mengaku tidak bisa berbuat apa-apa.

Jamal menambahkan, pihaknya hanya bisa melihat kesigapan pihak Dishubkominfo, dalam mengatur arus lalulintas dan para penumpang yang akan menggunakan jasa angkot. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply