» » Jalur Mudik Diperbaiki

Jalan di Labuan, nampak diperbaiki, foto diambil Jumat (04/07).
Labuan - Sejumlah ruas jalan yang menjadi jalur mudik di Kabupaten Pandeglang, tepatnya jalur Kecamatan Labuan menuju Kecamatan Carita, sudah diperbaiki. Sebelumnya, jalur wisata yang sering dilewati banyak orang itu, kondisinya rusak parah dan berada di bawah kewenangan Pemerintah pusat.

Berdasarkan pantauan, sejumlah ruas jalur mudik yang berada seperti jalan di Kampung Karet, Desa Teluk Kecamatan Labuan, yang menjadi jalur utama dari Kecamatan Labuan menuju Carita hingga kini sudah diperbaiki. Kondisi serupa terjadi di jalan depan situs ziarah Caringin sampai Carita.

Salah satu warga Labuan, Adi mengatakan, jalan tersebut diperbaiki sekitar seminggu yang lalu. Pihaknya pun menyambut baik dengan sudah diperbaikinya jalan yang menjadi akses utama menuju tempat wisata Pantai Carita.

Warga lainnya, Iip menambahkan, sebelumnya, kondisi jalan yang ada bisa membahayakan pemudik. Menurutnya, sejumlah titik terdapat lubang yang mengancam nyawa pengguna jalan, terutama mereka yang melintasi jalur itu pada malam hari.

Menurutnya, dengan telah diperbaiki jalur wisata ini, arus mudik akan lancar. Namun, dirinya menyayangkan tidak adanya perbaikan di sektor irigasi atau saluran air. Sebab, jalan akan cepat rusak jika irigasi tidak direhab. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply