» » Rabu Ini, Bulog Salurkan Raskin Untuk 7 Kecamatan

Pandeglang - Bulog Sub divre Pandeglang-Lebak, menyalurkan beras untuk rakyat miskin (raskin) untuk 7 Kecamatan di Kabupaten Pandeglang, pada Rabu (27/08/2014).

Anggota Dolog Gudang Semi Permanen (GSP) di Desa Montor Kecamatan Pagelaran, Mulyadi ketika ditemui Krakatau Radio mengatakan, pada Rabu (27/08) ini, terdapat 7 Kecamatan yang menerima Raskin, diantaranya Kecamatan Pagelaran meliputi Desa Pagelaran, Bama, Surakarta, dan Desa Bulagor yang keseluruhannya mencapai 21.975 kilo.

Mulyadi menambahkan, ada juga Kecamatan Cikedal yang meliputi Desa Karya Utama, Tegal, Karyasari, dan Desa Cening keseluruhan mencapai 16.725 kg. Kecamatan Cisata terdapat Desa Pasir Eurih, Rawasari, Kondang Jaya yang mencapai 14.880 kg, Kecamatan Panimbang yang meliputi Desa Panimbang Jaya, Mekarjaya, Gombong, Mekarsari, Citereup, dan Desa Tanjung Jaya mencapai 58.245. "Setiap harinya jika ada surat dari Bulog untuk penyaluran Raskin, kami akan langsung menyalurkannya, dan hari ini (Rabu-red), kami mendistribusikan Raskin untuk 7 Kecamatan," ungkapnya.

Selain itu, Kecamatan Picung terdapat Desa Kadubera, Ciherang, Pasirsedang yang mencapai 27.900 kg, dan Kecamatan Carita diantaranya Desa Banjarmasin dan Desa Cinoyong yang mencapai 8.475 kg, dan terakhir Kecamatan Menes meliputi Muruy, Alaswangi dan Desa Sindangkarya yang mencapai 9.540 kg.

"Kami berharap, pihak Desa dapat berkoordinasi supaya distribusi Raskin berjalan lancar," ungkapnya. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply