» » DPD RI Akan Lakukan Kunjungan ke DOB Caringin

Pandeglang - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, akan melakukan kunjungan ke Daerah Otonomi Baru (DOB) di Banten, yakni Caringin dan Cilangkahan, pada Kamis dan Jumat 4 sampai 5 September 2014, pekan ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, anggota DPD RI melakukan uji petik dimulai sejak hari Kamis tanggal 4 September dengan agenda pukul 14.00 WIB audiensi dengan Pemprov Banten, DPRD Banten, Pemkab Pandeglang dan Lebak, Bakor Cilangkahan dan Bakor Caringin di Pemprov Banten. Setelah itu, pukul 17.00 WIB, menuju Caringin dan langsung menginap.

Kemudian hari Jumat tanggal 05 September, pukul 08.00 WIB, akan beraudiensi dengan masyarakat Caringin, sampai dengan siang. Pukul 12.30 WIB, berangkat menuju Cilangkahan dan beraudiensi dengan warga disana.

Sekretaris Bakor Caringin, Thoni Mukson membenarkan akan datangnya DPD RI untuk melakukan kajian ke warga DOB Caringin. Menurutnya, dalam mempersiapkan kedatangan DPD RI, pihaknya akan meminta seluruh masyarakat menjadi kontributor dan menjadi juru sosialisasi dari DOB Caringin.

“Nanti anggota dari Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI akan mengunjungi DOB Caringin. Sehingga ini perlu kita apresiasi, karena kedatangan mereka (DPD RI-red) hanya melihat kesiapan masyarakat disini saja," ucapnya. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply