» » Setia Band Syuting Di Gunung Yang Berusia 13.000 Tahun



Banyak tempat menarik dipilih penyanyi atau band untuk membuat video klip. Begitu juga dengan Setia Band yang memilih membuat video klip di gunung Padang, Cianjur, Jawa Barat.

Klip lagu teranyar Setia Band, Istana Bintang, dibuat di gunung yang menarik banyak perhatian arkeolog. Ya, gunung Padang adalah salah satu situs peradaban di Indonesia yang berumur sekitar 13.000 tahun. Inilah alasan mengapa Charly cs memilih lokasi tersebut sebagai tempat pembuatan video klip.

"Kami pilih situs gunung Padang karena itu situs yang menggemparkan dunia. Lagipula, memang sejalan dengan tema lagunya Istana Bintang. Ada semangat dari lagu ini yang tercermin dari situs tersebut," terang Charly saat jumpa pers di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/11).

Selain karena alasan sejarah, Charly menilai bahwa video klip dari lagu barunya terkesan mahal dan ekskusif. Bagi Charly, hal ini dapat memberikan visualisasi yang menarik kepada penonton.

"Kami senang sekali, kesannya kan juga mahal. Karena video klip itu adalah visualisasi dari lagu, nah, visualisasi itulah yang bisa memberikan perasaan dalam untuk para penggemar," ungkap sang vokalis.

Meski begitu, pembuatan video klip tersebut tidak berjalan mulus. Kendala perizinan menjadi ganjalan saat itu. "Tempatnya menarik, perjalanan menarik, orang sekitar juga menarik. Tapi memang proses izinnya cukup susah dan lama ya," tuntasnya.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply