"Selimut Tetangga" Membawa Berkah


Siapa tidak kenal dengan lagu Selimut Tetangga yang dipopulerkan band Repvblik? Lagu tersebut sempat merajai chart Tanah Air, bahkan hingga luar negeri.
Rupanya, industri musik masih boleh dibilang "lahan basah". Pasalnya, band Repvblik mampu meraup miliaran rupiah hanya dari single Selimut Tetangga.
"Enggak sampai setahun sudah lumayan lah miliaran ya. Dalam enam bulan saja sudah sekitar Rp8 miliar ya," ungkap Ruri, vokalis Repvblik.
Tentu saja, penghasilan besar tersebut dimanfaatkan para personel untuk memenuhi impian mereka selama ini. Seperti kendaraan pribadi, dan lain sebagainya.
"Kita juga sanggup membeli kendaraan masing-masing yang layak, dan kita sekarang sudah jadi tulang punggung keluarga," tandasnya.
Nama Repvblik mulai mengemuka sejak lagu Sandiwara Cinta wara-wiri di chart Tanah Air. Kemudian, tanpa disangka, lagu Selimut Tetanggamendapat respon positif dari masyarakat.
Itu semakin melambungkan nama band yang digawangi Ruri Herdian Wantogia, Hexanantha Sayuthi, Lafi Hariyatulafian, Bachtiar Rahman Hamzah, Agus Mulyana dan Heri Masrulah Achmad tersebut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.