Dari Tukang Gethuk, Ninih Kini Coba Jadi Penyanyi

Kalian masih ingat dengan sosok Ninih si penjual gethuk cantik? Rupanya dewi fortuna tengah menyelimuti hidupnya. Setelah awalnya dipuja-puja di socmed, kini ia sudah melebarkan sayap ke dunia tarik suara.

Beberapa waktu lalu, Ninih sendiri mengaku jika dirinya tak terlalu ngebet jadi seorang artis. Namun entah kenapa ia kini berubah pikiran. Lalu bagaimana dengan bakat menyanyinya?

"Ditawarin nyanyi, Ninih sempet mikir akhirnya kepengen nyobain dunia yang baru. Dan alhamdulillahnya orangtua mendukung. Nggak bisa (nyanyi), suara Ninih juga kan nggak bagus, tapi langsung latihan vokal. Saya pribadi memang kepengen serius mau nekunin dunia musik,"

Sibuk dengan pekerjaan barunya membuat Ninih tak lagi jualan gethuk. Meskipun begitu ia tak menutup kemungkinan tuk membuatkan lagi jajanan itu jika memang ada yang memesan.

"Sekarang Ninih sudah nggak jualan-jualan lagi. Ninih kan sekarang sibuk, latihan vokal terus syuting. Kaget, tapi Ninih sih menikmati aja," lanjut wanita kelahiran 26 Mei 1996 itu.

Masih belum diketahui secara jelas genre apa yang akan diambil oleh Ninih. Ia hanya memberi bocoran judul lagu yang akan ia nyanyikan nantinya. "Judul lagunya Selingkuh 3 Kali ciptaan Kohar.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.