Iwan Fals Akan Bergabung Dalam Konser Nyanyian Raya 2015


Konser kali ini akan mengambil tema Go Green. Dalam konferensi pers lalu hadir pula Iwan Fals. Lalu bagaimana tanggapan Iwan Fals?
“Bagaimana ayo kita pelan-pelan mulai cerdas lingkungan deh. Bumi makin kecil, manusia makin bertambah. Kalau bumi didiamkan sendirian, alam didiamkan sendirian, itu akan habis, akan merana, akan kasihan.„ Ia mengatakan bahwa mereka yang berkontribusi dalam acara ini adalah orang-orang yang memilih musik sebagai jalan hidup. Dan ini adalah pembuktian dari latihan-latihan mereka.

Ketika ditanya apa makna dari acara ini untuknya, ia menjawab, raya adalah sesuatu yang besar, atau akbar. Ia lebih berusaha untuk memaknai hubungan antar manusia. "Bagaimana ayo kita pelan-pelan mulai cerdas lingkungan deh. Bumi makin kecil, manusia makin bertambah. Kalau bumi didiamkan sendirian, alam didiamkan sendirian, itu akan habis, akan merana, akan kasihan," demikian ujarnya.

"Dengan Nyanyian Raya ini diharapkan untuk memiliki kesadaran, untuk merawat bumi, supaya kembali ke nasibnya sebagai bumi yang menghidupi kita, yang penuh kesabaran, yang memberikan kita makanan, memberikan kita kehidupan," lanjutnya kemudian.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.