» » Kapolsek Labuan : Waspada Pesan SMS Yang Meminta Uang



Labuan - Waspada akan beredarnya pesan Short Message Service (SMS) di kalangan masyarakat dan pengusaha, mengatasnamakan Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Banten atau Kapolres Pandeglang, yang meminta sejumlah uang.

Kapolsek Labuan, Kompol A. Zahuri, meminta agar masyarakat tidak percaya akan pesan SMS yang berisikan Kapolda Banten yang baru, Brigjen Boy Rafli Amar, atau Kapolres Pandeglang, yang meminta sejumlah uang untuk dikirimkan ke rekening tertentu. Menurutnya, hal itu tidak benar adanya.

“Saya pesan ke warga di Labuan khususnya, dan Pandeglang pada umumnya, jika ada SMS berisi Kapolda Banten atau Kapolres Pandeglang meminta sejumlah uang dan di transfer ke rekening tertentu, itu tidak benar. Lebih baik masyarakat bertanya terlebih dahulu ke Polsek terdekat,” ucapnya saat menghubungi Krakatau Radio, Selasa (13/01/2015).

Pihaknya menduga, perbuatan tersebut dilakukan oleh segelintir orang yang tidak bertanggung jawab.

“Tadi hampir saja ada yang menjadi korban. Ada salah satu pengusaha di Labuan yang akan transfer uang ke rekening yang dituju. Syukurnya bertanya dulu ke saya, akhirnya tidak jadi. Itu tidak benar adanya,” terangnya.

Diketahui, Kapolda Banten sejak akhir pekan lalu, dijabat oleh Brigjen Boy Rafli Amar dari sebelumnya Brigjen M. Zulkarnaen yang memasuki masa pensiun. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply