» » Manajer Hotel Desiana Ditemukan Meninggal Dalam Kamarnya



Carita - Manajer Hotel Desiana, Susana atau Mbak Nunu (64) ditemukan meninggal dunia didalam kamar pribadinya di Hotel Desiana, di Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Senin (19/01/2015) sekitar pukul 10.00 WIB.

Peristiwa itu pertama kali ditemukan oleh karyawannya, Hanan saat dirinya curiga karena korban belum keluar kamarnya. Hanan mengetuk kamar korban beberapa kali, namun tidak ada jawaban. Sesaat itulah dirinya menelepon anggota Polsek Carita. Setelah anggota datang ke lokasi, diketahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolsek Carita, Iptu M Syuaib mengatakan, korban diperkirakan meninggal secara alami, karena tidak ditemukan adanya luka-luka atau unsur kekerasan. 

“Sekitar jam 10.00 WIB tadi pagi, karyawan Hotel Desiana menelpon ke kita dulu. Takutnya ada apa-apa, berangkatlah anggota kita ini untuk mengecek. Setelah di cek, korban ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kata karyawannya, korban ada penyakit jantung,” ucap Kapolsek saat ditemui di lokasi. 

Diketahui, korban menderita penyakit jantung. Berdasarkan penuturan karyawannya, korban sudah mengeluh sakit sejak setahun yang lalu. Secara rutin pun, korban selalu memeriksa penyakitnya 2 kali seminggu ke Dokter setempat. 

Saat ini, mayat tersebut sudah diperiksa tim Inafis Polres Pandeglang untuk diperiksa lebih lanjut. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply