» » Andien Mendapat Rekor Muri Kategori Soundtrack Terbanyak Satu Album


ALBUM keenam Andien bertajuk Let It Be My Way berhasil mencatatkan namanya dalam Museum Rekor Indonesia (MURI).

Pemilik nama lengkap Andini Aisyah Haryadi kelahiran Jakarta, 25 Agustus 1985 ini masuk katagori Soundtrack Terbanyak Dalam Satu Album.


Harun selaku Managing Director Music Factory menjelaskan penghargaan ini akan menjadi tolak ukur yang baru bagi perjalanan Andien selama 15 tahun berkarya. Sebagaimana diketahui MURI merupakan lembaga swadaya masyarakat pencatat rekor yang menganugerahkan prestasi dan kreativitas anak bangsa, sehingga dapat dijadikan sumber inspirasi.

”Rekor MURI yang diraih oleh album Andien ini merupakan rekor yang tidak biasa yang belum pernah ada di Indonesia,” kata Harun.

Rencananya, pelantun tembang ‘Gemintang’ ini akan menerima penghargaan MURI di KFC Kemang, Jakarta Selatan pada 24 Februari 2015. Andien akan menerima penganugerahan rekor MURI sekaligus show performance dan Meet & Greet untuk Sahabat Setia Andien.

"Bentuk komitmen kami dalam mencetak album musik dengan kualitas yang baik mulai terbukti tidak hanya dipandang dari segi sales yang memuncak,” katanya.

Tentunya, pencapaian Rekor MURI juga tidak lepas dari peran KFC Indonesia sebagai brand dan satu satunya partner dalam pendistribusian album fisik Let It Be My Way secara nasional. Keberhasilan ini pun tidak lepas dari kerja sama serta kinerja dari team label Music Factory Indonesia, team Act+ sebagai lebel partner, beserta tim manajemen Andien serta pihak pihak terkait lainnya.

Apalagi dalam penyuguhan karyanya tersebut Andie memang terbilang cukup profesional. "Saya yakin bahwa karya orisinalitas akan mendapatkan apresiasi yang positif dari berbagai hal,” paparnya.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply