» » KKM MAN Panimbang Gelar Lomba KSM dan Aksioma

Labuan - Kelompok Kerja Madrasah (KKM) MAN Panimbang, Kabupaten Pandeglang, menggelar perlombaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) dan Ajang Kreasi Seni Olahraga Madrasah (Aksioma) tahun 2015, tingkat MA di sekolah Annizomiyyah Jaha Labuan, Sabtu (14/02/2015).

Ketua panitia, Slamet mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan guna mencari bibit dan bakat siswa dalam pelajaran serta dalam seni dan olahraga. Ia menyeubtkan, untuk perlombaan KSM, diantaranya fisika, matematika, kimia, biologi, ekonomi dan geografi.

Sementara untuk Aksioma diantaranya ada perlombaan lari 100 dan 400 meter putra putri, tenis meja putra putri, futsal putra, badminton putra putri, MTQ putra putri, pencak silat putra putri, fahmil qur'an putra putri, kaligrafi putra putri, dan perlombaan Band untuk putra.

“Total ada 16 sekolah MA se KKM (Kelompok Kerja Madrasah) MAN Panimbang yang ikut perlombaan ini. Diharapkan, selain silaturahmi antar MA tetap terjalin, juga bibit dan kemampuan siswa dapat lebih terasah,” ucapnya saat ditemui di lokasi kegiatan, Sabtu (14/02).

Slamet yang merupakan Kepala Sekolah MAN Panimbang ini menambahkan, juara dari perlombaan ini, akan mengikuti ajang yang sama di tingkat Kabupaten, yang akan dilaksanakan di MAN dan MTSN Cibaliung, pada Sabtu (21/02/2015). (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply