» » PWI Pandeglang Akan Gelar Turnamen Catur

Pandeglang - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang akan menggelar turnamen Catur PWI Cup non master, Selasa (17/02/2015) didepan gedung Bale Budaya Pandeglang. Ketua panitia lomba, Dadang Sudrajat mengatakan, antusias terhadap lomba catur tersebut cukup tinggi. Hal itu terlihat dari banyaknya calon peserta yang sudah mendaftar.

Ia mengatakan peserta yang datang tak hanya dari Pandeglang, namun dari luar daerah pun menurutnya, banyak yang berpartisipasi. “Calon peserta yang sudah mendaftar sampai saat ini sudah ada 50 orang. Kami memprediksi peserta akan bertambah menjelang lomba, karena biasanya mereka datang pada hari penyelenggaraan,” jelasnya saat ditemui di kantor sekertariat PWI pandeglang.

Dadang berharap turnamen Catur PWI dapat berjalan dengan lancar dan meriah. “Kita berharap nanti pelaksanaan turnamen ini bisa berjalan dengan baik dan lancar,” tambahnya.

Sementara itu, salah seorang peserta yang berprofesi wartawan, Imat Rohimat mengaku sudah tidak sabar ingin segera berlaga di turnamen itu. Sebab menurutnya, turnamen yang digelar PWI sangat menantang.

“Saya memang hobi catur tapi jarang kalau ikut turnamen. Makanya event PWI Cup ini sangat saya tunggu-tunggu karena di event ini saya bisa menjajal kemampuan saya,” katanya. (Mudofar/937)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply