» » Sambut 20 Tahun Bermusik, Glenn Fredly Siapkan Konser Spesial


Glenn Fredly mengaku tak menyangka jika karirnya di blantika musik Indonesia sudah sangat lama. Glenn pun siap menyambut 20 tahun berkarir di dunia musik sejak memulainya pada 1995 silam.

Untuk merayakan hal tersebut, Glenn kemudian mengumumkan kabar bahagia. Musisi berusia 39 tahun itu akan menghelat konser di sejumlah kota di Indonesia.

Rencananya, konser ini akan diadakan di 20 kota di Tanah Air. Gelarannya sendiri akan dimulai pada Mei dan berakhir pada Oktober 2015.

Tak hanya dengan konser, rupanya Glenn sudah menyiapkan satu kejutan lainnya untuk para penggemarnya. Menurut pemilik nama asli Glenn Fredly Deviano Latuihamallo itu, perjalanan karir musiknya juga akan diceritakan dalam bentuk buku dan film. Untuk bukunya, Glenn mempercayakan pada penulis Moammar Emka.

"Aku kenal Emka sudah lama, buku-bukunya dia memang terkenal kontroversial," ujar Glenn . Penyanyi asal Maluku ini lalu mengungkap keinginannya dalam dunia musik Indonesia.

"Aku nggak pernah menyangka sampai 20 tahun. Sejak awal karier murni karena kecintaanku kepada musik," tambah Glenn. "Aku hanya ingin terus berkarya, tiba-tiba sudah sampai 20 tahun.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply