» » Apa Sebenarnya Alasan NOAH Tour ke Amerika.

Kamu pasti sudah tahu kalau Noah akan segera melaksanakan Tour Di Amerika dalam waktu dekat. Tapi, apa sih sebenarnya alasan Noah sampai harus melakukan tour di luar negeri?
Pertama, kita ke US untuk memenuhi undangan main di beberapa tempat. Selain itu, ada misi sampingan. Konsep panggungnya sendiri buka di Stage besar karena kita ada di tahap awal," ungkap Ariel saat ditemui di acara Preskon NOAH US Tour2015.
Seolah ingin membuat awak media semakin penasaran dengan misi sampingan Noah, Ariel pun kemudian kembali menjelaskan. Menurut Ariel, misi sampingan mereka kali ini sebenarnya terkait dengan PR yang ditinggalkan Steve Lilywhite saat masih memproduseri Noah.

Misi sampingannya itu rekaman. Pas kenal Steve Lillywhite kita punya PR, kenapa hasil lagu kita nggak pernah sebagus band luar. Makanya mau langsung dipraktekin di sana," lanjut Ariel singkat.
Walau begitu, bukan berarti Noah lupa dengan posisi drummer yang ditinggalkan Reza. Walau baru beberapa kali manggung bersama, Uki menyatakan kalau drummer additional mereka kali ini sudah siap untuk menjaga musik Noah tetap dalam satu tempo.
"Persiapan baru dua minggu kemarin, masih ngobrolin Song List-nya. Kita juga obrolin drummer dan bassist. Penyesuaian sama additional drummer karena baru beberapa kali manggung. Alhamdulilah dia bisa menyesuaikan diri. Sampai hari H, Insya Allah sudah siap," tutup Uki menjelaskan tujuan tour Noah kali ini.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply