» » Merasa Di Jebak, Mandra Laporkan Para Pelaku

Komedian Mandra yang terjerat dalam lingkaran korupsi dengan angka yang fantastis, memilih melaporkan orang-orang yang ia anggap menjebaknya. Kerugian yang diterima negara akibat berbagai proyek pengadaan tayangan di TVRI pun disebut mencapai 40 M.
Mandra membantah bahwa dirinya menerima aliran dana yang cukup besar atas proyek di TVRI tersebut. Namun baru-baru ini ditemukan fakta ada aliran dana sebesar Rp 10.9 M kepada PT Viandra, rumah produksi yang dikelola Mandra
"Saya juga tidak menerima uang sebesar itu. Dan andai kata saya terima itu juga semata-mata hasil jual film bekas yang nilainya nggak seberapa, sebesar 1,3 miliar," ucap Mandra ditemui di Bareskrim Mabes Polri, 
Ada perbedaan jawaban dari jumlah yang uang disebutkan oleh Mandra. Dalam wawancara sebelumnya, sosok yang namanya melejit lewat sinetron SI DOEL ANAK SEKOLAHAN mengatakan dana yang ia terima adalah 1.6 miliar secara cash. 
Kini Mandra melaporkan dua orang berinisial Y dan I atas dugaan pemalsuan tanda tangan. Aliran dana yang cukup besar tersebut juga dikatakan tidak diterima Mandra meski diarahkan ke rumah produksi miliknya. Mandra sempat dicecar kepolisian terkait laporannya tersebut.
"Delapan pertanyaan. Sub nya ada 26 pertanyaan sekitar kontrak-kontrak dan tanda tangan dan stempel," tandas Mandra.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply