» » Musdalifah Siap Jika Di Ceraikan Nassar

Air mata Musdalifah kembali mengalir saat perayaan ulang tahun kedua putrinya di kawasan BSD, Tangerang, Banten. Dalam kesempatan itu, Nassar tak muncul dalam acara tersebut.
Menurut Musdalifah, air mata yang mengalir tersebut merupakan tangis kebahagiaanya saat menyadari kedua putrinya tumbuh menjadi dewasa. Namun, tak dipungkiri jika tangis tersebut merupakan isyarat dari kembali renggangnya hubungan rumah tangganya.
Untuk masalah rumah tangganya, Musdalifah menegaskan sudah siap jika memang harus bercerai dengan Nassar. Namun, ia memilih untuk menyerahkan keputusan tersebut kepada Tuhan.
Ibu 5 anak itu mengaku hanya bisa pasrah menghadapi masalahnya dengan Nassar. Menurutnya, ia tak mau lagi banyak berpikir soal rumah tangganya.

"Aku sekarang fokus ke anak-anak. Pemikiran aku untuk anak-anak," katanya.

Belakangan ini, mereka memang kerap dikabarkan tak sejalan. Nassar awalnya melarang Muzdhalifah untuk menjadi manajernya. Keinginan itu tampaknya diikuti sang istri. Bahkan, ia kini tak tahu berapa penghasilan dan pengeluaran suaminya itu.

Di sisi lain, Nassar malah memilih keluar dari rumah. Meski beberapa waktu lalu pedangdut itu kembali, tapi tampaknya hubungan mereka tak kunjung membaik.

"Kita lihat besok gimana. Nanti kalau aku ngomong banyak kenyataannya beda lagi. Kita lihat saja besok," tegasnya ketika ditanya masa depan hubungan mereka.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply