» » Ditawari Jadi Artis, Hesty Klepek-Klepek Sempat Takut


Setiap penyanyi memiliki kisah tersendiri ketika meniti karir. Begitu halnya Hesty Aryatura atau dikenal dengan Hesty Kelepek-kelepek.

Dia tak menyangka akan menjadi seorang penyanyi ketika menginjakkan kaki di Jakarta. Bak durian runtuh dia diminta untuk datang ke Nagaswara untuk dijadikan artis.

"Emang Hesty kan gak sengaja kerja datang ke Jakarta diajak jadi artis ke Nagaswara. Pernah mikir gak laku sih lagunya. Waktu pertama tampil di TV nelepon Mama, kata Mama mau nelepon RT sama RW buat nonton bareng di rumah. Sempet grogi tapi pede aja lah," ujar Hesty menuturkan kisahnya saat dijumpai .

Saat ditawari oleh artis talent, Hesty tak segera mengiyakan permintaan tersebut. Dia sempat takut, terlebih banyak cerita orang yang menipu mengaku perwakilan label dan akhirnya memperkosa wanita tadi.
"Sempat takut sih. Karena sebelumnya pernah ikut casting layar lebar dan pemeran utama, tapi saat itu diminta uang. Ya mendingan jadi orang biasa aja deh," paparnya.

Meski dirinya kini telah menjadi seorang artis, Hesty tak ingin mengubah perilakunya. Dia berdoa semoga masih bisa menjadi Hesty yang dulu.  "Jangan sampai lah ya. Insya allah gak da lah gitu-gitu," tukasnya.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply