Rampak Bedug Semarakan Kegiatan Bedah Desa Pesisir di Desa Teluk


Rampak Bedug meriahkan acara Bedah Desa Pesisir yang diselenggarakan oleh TNI AL, bersama dengan sejumlah Kementrian, diantaranya Kementrian Kelautan dan Perikanan, Kementrian Koperasi dan UMKM, dan Pemprov Banten, di Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Selasa (07/04/2015).

Labuan - Seni kebudayaan Rampak Bedug yang merupakan ciri khas kebudayaan di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, menyemarakan acara kegiatan Bedah Desa Pesisir di Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Selasa (07/04/2015).

Berdasarkan pantauan Krakatau Radio, grup Rampak Bedug yang berasal dari Balai Seni Ciwasiat Pandeglang ini, nampak kompak memainkan nada dan alunan bedug yang dibarengi dengan tarian khas.

Dengan mengenakan seragam perpaduan biru dengan merah muda ini, 4 perempuan cantik menari mengikuti irama dari rampak bedug tersebut.

Tampak pula, Plt Gubernur Banten, Rano Karno yang mendampingi Menteri UMKM, Anak Gede Agung Ngurah Puspayoga, ikut terpukau melihat penampilan tersebut.

Kegiatan ini dihadiri Menteri UMKM Anak Gede Agung Ngurah Puspayoga, Kepala Staf TNI AL, Laksamana TNI Ade Supandi, Komandan Lanal Banten, Komandan Laut K. Djudjianto, Plt Gubernur Banten Rano Karno, Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi, dan seluruh Muspida di Kabupaten Pandeglang serta ribuan masyarakat. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.