» » Serobot Jalur Busway, Mobil Mewah Raffi Ahmad Ditilang Polisi?

Selama ini Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu selebriti Indonesia yang gemar mengoleksi mobil mewah. Ketika menikah dengan Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014 silam misalnya,  sempat diiringi arak-arakan supercar Lamborghini dan bahkan mendapat hadiah Lamborghini Aventador berwarna putih.

Di antara mobil-mobilnya tersebut salah satu yang paling sering dipakai oleh Raffi Ahmad adalah Chevrolet Camaro berwarna kuning yang bentuknya mirip Bumblebee dalam film Transformer. Namun belum lama ini mobil dengan nopol B 17 AFI tersebut kedapatan nyelonong di jalur busway.
 Kejadian tersebut berlangsung di jalur Trans Jakarta ruas Mampang ke arah Ragunan, Senin (27/04). Mobil milik Raffi Ahmad tersebut dihentikan oleh polisi yang bertugas di area tersebut.

Foto dari kejadian penghentian mobil milik Raffi Ahmad di jalur busway itu sempat dipotret seorang yang bernama Rangga. Meski awalnya orang yang mengambil foto seolah tidak sadar bahwa Bumblebee itu milik Raffi Ahmad, begitu beredar di sosial media, segera saja mobil itu menjadi bahasan.

Foto dari mobil yang ditilang tersebut diunggah pada tanggal 28 April 2015, sekitar pukul 18.45 WIB. Chevrolet Camaro Bumblebee ini merupakan salah satu kendaraan kesayangan Raffi dari berbagai koleksi mobil dan motor mewahnya.

Di antara koleksi mobil mewah Raffi Ahmad yang sempat terekam di kediamannya, ada Toyota Fortuner B 173 RYS, Hummer H3 B 1 AMY yang plat nomornya disesuaikan nama sang ibu Amy.
Selain itu Raffi disebut kerap memakai mobil Alphard ke lokasi syuting, serta ada juga berbagai koleksi motor mewah. Di antara motor-motor tersebut ada Ducati Monster, Harley Davidson serta motor roda tiga Can Am Spyder.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply