» » 40 Hari Kematian, Makam Olga Syahputra Masih Tetap Harum


40 hari sudah Olga Syahputra meninggal dunia, komedian ini menghembuskan nafas terakhir pada hari Jumat, 27 Maret 2015 di RS Mount Elizabeth Singapura. Olga lantas dimakamkan di TPU Malaka, Pondok Kelapa satu hari sesudahnya dengan diiringi ribuan warga yang turut melayat.

Setelah 40 hari berlalu, sebagai sahabat Jeremy Tety tidak menyangka jika makam Olga masih ramai dikunjungi. Bahkan saking banyaknya peziarah, makam Olga tertutup kembang setaman yang ditaburkan, dan alhasil wangi semerbak tercium keluar dari makam tersebut.

"Kuburannya masih harum, mungkin se-harum namanya. Ternyata fans Olga juga sangat cinta, dari luar kota banyak sekali. Sisi positif Olga disenangi dan dicintai masyarakat," ujar Jeremy Teti saat berziarah ke makam Olga Syahputra, TPU Malaka, Jakarta Timur, Rabu (06/05).

 Kedatangannya kali ini merupakan kali pertama bagi Jeremy untuk berziarah ke makam Olga. Lantaran kesibukannya, pria yang dikenal sebagai presenter berita berbakat ini baru sempat ziarah kubur.
"Jujur belum pernah ke makam Olga, karena kesibukan, padat syuting," ucapnya.

Banyak kenangan yang tersimpan dalam ingatan Jeremy tentang sosok Olga. Menurutnya almarhum merupakan artis multi talenta yang tidak tergantikan. Sekalipun adiknya sendiri, Billy yang kini memegang tongkat estafet dari Olga, hal itu tidak bisa menggantikan posisi almarhum di dunia entertainment.

"Billy adalah Billy, Olga adalah Olga, banyak pendatang baru yang mencoba seperti Olga tapi enggak ada yg bisa menggantikan dia," tandasnya.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply