Bantah Terima Uang, Vicky Prasetyo Siap Potong Jari Kelingking


Vicky Prasetiyo menjelaskan tudingan yang disangkakan padanya soal penggelapan sebuah mobil BMW adalah tidak benar. Hal itu diungkapkan Vicky dalam segmen khusus Vicky Prasetyo Speak Up di program Pesbukers ANTV.

Vicky yang didampingi ibundanya, Emma dan kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, SH berdialog langsung lewat sambungan telpon dengan kuasa hukum Eva Sitompol, Muara Karta, SH. Dalam kesempatan itu, Muara Karta menekankan kalau kliennya memiliki bukti kuat untuk menjerat Vicky.
"Kami memiliki bukti kuat, makanya kami sudah membuat laporan kasus ini ke Poresta Bekasi," ujar Muara Karta lewat sambungan telpon dalam acara tersebut.

Kuasa hukum Vicky, Sunan Kalijaga menanyakan bukti yang dimiliki pihak Eva. "Pihak Anda punya bukti apa," tanya Sunan dengan sopan. "Kita punya bukti transfer ke nomor rekening Vicky dan ke rekening Charly (vokalis Setia Band)," jawab Muara Karta.

Mendengar jawaban Muara Karta, Vicky langsung menjawab, "Maaf pak Muara Karta, anda bilang sudah mentransfer ke rekening saya, saya tegaskan saya tidak punya rekening, jadi bagaimana bisa bukti transfer itu ada," kata Vicky.

Tak ingin kasus ini melebar, Vicky mengeluarkan sumpah, bagi siapa saja yang bisa membuktikan dirinya menerima uang tersebut. "Saya berani memotong jari kelingking saya kalo ada yang bisa membuktikan saya menerima uang transferan itu, saya tidak punya rekening sejak saya keluar dari penjara," pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.