» » Baru 18 Tahun, Verrell Bramasta Bangun Rumah Mewah Sendiri

Dengan bergelut di dunia entertainment, kesuksesan didapati oleh Verrell bramasta sejak usia belia. Di usianya yang baru 18 tahun, bintang kelahiran 11 September 1996 ini sudah berhasil membangun rumah dari hasil kerja kerasnya sendiri.

"Alhamdulillah selama di dunia entertainment bisa beli rumah. Duitnya aku kumpul semenjak iklan tahun lalu, sekarang sudah sekitar satu tahunan. Aku bangun rumah di daerah Jakarta Selatan. Nggak jauh dari rumah aku tinggal," ungkap Varell .

Untuk detail desain rumah, Varell dibantu oleh sang ayah dengan banyak kaca yang digunakan. Menariknya di dalam rumahnya nanti, bakal ada banyak fasilitas yang bakal membuatnya nyaman seperti ruang karaoke. 
"Nggak begitu (besar), yang penting cukup aman buat aku sendiri. Dimulai bangun bulan ini, dan moga-moga cepat. Aku sudah mikirin desain kayak gimana. Aku pengen ada ruang main, Home Teater, ruang karaoke. Sampai sekarang masih mikirin ide," ujarnya.

Meski usianya baru 18 tahun, namun Varell sudah terhitung cukup mandiri untuk keuangan. Setelah rumah ada target lain yang hendak dilakukannya yaitu membeli mobil.
"Pengen tinggal sendiri. Tapi kalau Mama, Papa, adek pengen tinggal ya nggak papa. Jangan salah, habis rumah selesai (dibangun), aku mau nyisihin uang buat beli mobil," tandasnya.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply