» » Bupati “Ngebet” Ingin Jadi Wakil Irna di Pilgub Mendatang



Dari kiri ke kanan. Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Provinsi Banten, Eneng Nurcahyati bersama Anggota Komisi IV DPR RI Dapil Pandeglang-Lebak, Irna Narulita dan Bupati Pandeglang, Erwan Kurtubi, dalam acara penyerahan bantuan alat mesin pertanian di Balai Benih Induk (BBI) Caringin, Kecamatan Labuan, Kamis (30/04/2015).

KRAKATAURADIO, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Drs. H. Erwan Kurtubi, ngebet ingin jadi pasangan anggota DPR RI Dapil Pandeglang-Lebak, Irna Narulita Dimyati sebagai Calon Wakil Gubernur Banten, periode mendatang. Hal itu terungkap saat Bupati memberikan sambutan dalam acara simbolis penyerahan bantuan alat mesin pertanian (Alsintan) di Balai Benih Induk (BBI) Caringin, Kecamatan Labuan, Kamis (30/04/2015) lalu.

Dihadapan anggota Komisi IV DPR RI Dapil Pandeglang-Lebak, Irna Narulita Dimyati, yang diisukan akan menjadi Bakal Calon Bupati Pandeglang dalam Pilkada serentak yang akan digelar bulan Desember 2015 nanti, Erwan menyampaikan keinginannya menjadi wakil Gubenur Banten, periode mendatang.

“Para ibu di DPR pusat, mudah-mudahan kita doakan kedepan, saya mendoakan mudah-mudahan jadi Banten hiji (Banten satu). Engke nu ngadampingina Bapak Bupati Pandeglang jadi wakilna. Hahaha.. Ieu mah Hereuy ieu mah, hereuy (ini cuma bercanda, bercanda doang),” ujar Bupati yang langsung disambut gelak tawa dari undangan yang hadir.

Acara itu sendiri dihadiri Dirjen Sarana dan Prasarana pada Kementerian Pertanian, Suprapti , istri Bupati Pandeglang yang merupakan anggota DPRD Banten, Siti Erna Erwan, Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Provinsi Banten, Eneng Nurcahyati, Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Pandeglang, Wowon Dirman, dan sejumlah anggota DPRD Pandeglang, diantaranya Encep Munajat, E. Supriadi, dan Tantowi. 

Ditemui setelah acara, Bupati menyampaikan hal tersebut hanya sebatas candaan semata. Saat disinggung mengenai rencana Bupati akan mencalonkan kembali dalam Pilkada serentak mendatang, Erwan mengatakan, belum mempunyai keinginan untuk mencalonkan kembali.

“Saya cuma ingin menuntaskan kerja saya dulu. Supaya nanti siapapun yang jadi Bupatinya, jangan terlalu repot. Supaya bisa lari. Kalo saya itu maen sorenya itu bukan maen sore cekeran. Maen sore ingin seefektif mungkin supaya siapapun yang nanti jadi bupatinya tinggal lari meneruskan,” ungkapnya. (Mudofar/937)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply