» » Mantap Berhijab, Terry Putri Bicara soal Jodoh


Sejak 20 Mei 2015, Terry Putri memutuskan untuk berhijab. Presenter bersuara khas ini tak lagi mau tampil dengan busana yang terbuka seperti dulu. Padahal, imej seksi sudah terlanjut melekat pada dirinya.

Lantas, apa kata Terry mengenai keputusannya ini? "Bodo amat mau dibilang nggak seksi lagi, yang penting aku mau berubah lebih baik niatnya karena ketaatan kepada Allah," ungkap Terry Putri di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

"Tapi aku pikirnya, ini (hijab) justru menyelamatkan aku kok dari kegagalan hubungan aku dengan pria," lanjutnya.
Dengan hijab, Terry melihatnya sebagai alat penyaring bagi lelaki yang coba mendekatinya. Janda Rully Johan ini yakin, dengan dirinya berhijab akan dipertemukan dengan jodoh yang terbaik.

"Kalau yang dulu-dulu mungkin melihatnya hanya fisik bukan hati. Nah dengan ini, jadi ada seleksi dari Allah. Semoga aku ditunjukkan jodoh yang cinta, takwa kepada Allah," papar Terry Putri.

 "Kalau nggak ada (jodoh) ya nggak apa-apa, itu ketetapan Allah. Aku yakin ketetapan Allah nggak akan ada yang buruk. Ada atau nggak ada pasangan sekarang, nggak masalah," lanjutnya.

Saat ditanya apakah dirinya mematok kriteria khusus pria setelah berhijab sekarang, Terry Putri pun menjawab, "Nggak ada lah. Cari pasangan itu otomatis, kalau kita ubah penampilan sesuai ketaatan, akan terseleksi sendiri. Misal ada orang yang suka karena aku seksi, yang namanya raga titipan akan bisa berubah kapan saja. Tapi kalau hati dan cinta mudah-mudahan langgeng. Mudah-mudahan karena ketaatan (menikah), kalau sudah ada ya (diberitahu)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply