» » Selain Aap-Dodo, Zaenal Muttaqin dan Guntur Serahkan Dukungan



KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Ketua Pokja Pencalonan pada KPU Pandeglang, Ade Mulyadi mengatakan, di masa tahapan penyerahan dukungan untuk Bakal Calon (Balon) pasangan Bupati atau Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang dari jalur perseorangan atau independent yang telah dibuka sejak 12 Juni hingga 15 Juni, sudah ada Bakal Calon Bupati Aap Aptadi dan Bakal Calon Wakil Bupati, Dodo Djuanda yang sudah menyerahkan dukungan KTP ke Kantor KPU Pandeglang.

Ade menuturkan, selain Aap dan Dodo, dihari ini juga ada Bakal Calon Bupati Pandeglang yang akan menyerahkan dukungan KTP ke Kantor KPU Pandeglang, yakni Zaenal Muttaqin dan Guntur Muayyad Bustomi.

“Rencananya hari ini sekitar pukul 10.00 WIB, balon bupati Pandeglang dari jalur independent atau perseorangan yang akan menyerahkan bukti dukungan itu ada bapak Zaenal Muttaqin dan Guntur Muayyad Bustomi,” ungkapnya saat menghubungi Krakatau Radio, Minggu (14/06) malam.

Ade mengatakan, pihaknya sudah menerima konfirmasi kedatangan Zaenal Muttaqin, pukul 10.00 WIB hari ini, dengan agenda menyerahkan dukungan bukti KTP. Selain Zaenal dan Guntur, lanjut Ade, sudah ada beberapa nama yang sebelumnya sudah resmi menyerahkan bukti dukungan KTP, yakni Aap Aptadi dan Dodo Djuanda.

“Pada hari pertama tahapan penyerahan dukungan KTP, bapak Aap dan Dodo sudah menyerahkan dukungan KTP. Setelah ini, kita akan melakukan verifikasi faktual untuk memeriksa kebenaran dari dukungan KTP tersebut, dengan turun langsung ke masyarakat,” katanya. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply