» » The Changcuters Ajak Fans Untuk Lebih Merasakan Musik

Setelah cukup lama menunggu, para Changcut Rangers akhirnya mendapatkan kabar baik juga. Sang idola, The Changcuters kini dikabarkan sedang mengerjakan sebuah karya baru yaitu lanjutan dari album trilogi mereka.

Karya terbaru nanti merupakan sebuah lanjutan dari album VISUALIS yang sudah dirilis pada tahun 2013 lalu. Tria dkk sudah menyiapkan 12 lagu yang nantinya akan menjadi track andalan di karya terbaru mereka.
Album trilogi yang paling lambat akan dirilis tahun depan ini tentu saja menjadi sangat spesial karena membawa semangat dari para personelnya. The Changcuters sendiri nampaknya akan lebih menonjolkan sisi musik di album terbaru nanti.

"Trilogi jiwanya musik Changcuters, VISUALIS album perkenalan. Konsepnya selama ini yang mengenal  Changcuters dari penampilan, sekarang kita dari musiknya. Album pertama lebih ke mendengarkan, keduanya dirasakan. Kayak gitu," ujar Tria, vokalis The Changcuters.

Padatnya jadwal untuk segera menyelesaikan album ini juga membuat The Changcuters belum akan merilis sebuah single terbaru. Kali terakhir, mereka sukses mengukir prestasi di kancah internasional melalui single berjudul Akhirnya Indah.

"Belum sih. Paling terakhir tahun kemarin. Judulnya Akhirnya Indah. Jadi urutan ketiga di sebuah festival musik internasional di Georgia," pungkas vokalis berambut klimis tersebut.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply