Tambahkan Bumbu Baru, Ini Dia 'Kehabisan Waktu' Lyla


Grup Band pop Indonesia, Lyla akan segera memberikan hadiah pada fans setianya.Naga dan kawan-kawan akan menyapa para penikmat musik Indonesia dengan singel terbarunya yang berjudul Kehabisan Waktu.
Kehabisan Waktu akan menampilkan sisi berbeda dari Lyla. Tetap di ballad yang sama, Naga mengungkap bahwa hal yang berubah berasal dari sound yang dimainkan oleh sang gitaris, Fare.

 Ini adalah lagu bertempo pelan pertama dari Lyla yang Looping. Looping adalah salah satu Part dalam lagu yang letaknya pada bagian akhir. Dengan Looping, musik akan berhenti perlahan dengan seiring suara-suara dari instrumen yang menghilang (Fade Out).
kehabisan waktu  akan menjadi single pertama dalam album Naga cs. selanjutnya. "Insya Allah bulan depan album baru akan rilis. Semuanya sih sudah selesai, ada 10 lagu di dalamnya," terang Naga.
Kelima pemuda ini juga membeberkan alasan mereka mendaulat Kehabisan Waktu sebagai single pertama. "Ini hasil meeting bareng bersama label. Dari sisi label melihat single ini ada peluang dan lebih Fres," pungkas Dennis sang bassist.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.