» » Comeback, Betharia Sonata Siapkan Album Dengan Lagu Lawas


Usia bukan penghalang bagi siapa saja yang ingin terus berkarya. Hal itulah yang dirasakan oleh penyanyi kawakan, Betharia Sonata. Saat ini, dirinya sedang disibukkan dengan project-nya yaitu sebuah album baru.
Album ini nantinya akan berisi lagu-lagu lawas ciptaan musisi kondang Pance Pondaag. Pemilik nama lengkap Sri Betharia Sonata itu pun punya alasan tersendiri mengapa memilih karya-karya lawas untuk di masukkan ke Project barunya ini.

"Bentuk albumnya CD ada karaoke-nya. Semua lagu lama. Saya nggak Mood lagu baru. Pertama saya suka lagunya banyak menyentuh perasaan saya dan saya persiapkan spesial," ujar Betharia Sonata disela-sela syuting video klip dari single-nya yang berjudul Kucoba Hidup Sendiri di kawasan  Jakarta.

"Ini album platinum. Tapi saya pengen nama albumnya sih KUCOBA HIDUP SENDIRI, tapi be
lum tahu (mau judul apa) deh," tambahnya.


Butuh waktu dua setengah tahun bagi Betha untuk mempersiapkan albumnya itu. Wajar saja, sebab penyanyi 52 tahun tersebut memang ingin menyuguhkan satu karya spesial bagi para penggemar setianya selama ini.
"Ini adalah album baru saya, dua setengah tahun saya persiapkan memang lagu lama," katanya.
Meski sudah tak muda lagi, Betha tetap optimis untuk bersaing dengan penyanyi lain. "Yakin, setiap musik punya ranahnya sendiri. Saya juga bisa dibilang legenda, jadi saya siap bersaing," pungkasnya.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply