» » Dirgahayu TNI ke 70, Cita Citata Ajak Ahok Goyang Dumang

5 Oktober merupakan salah satu hari bersejarah bagi bangsa Indonesia. Pada tahun 1945, salah satu satuan khusus pelindung negara bernama Badan Keamanan Rakyat resmi diubah namanya menjadi Tentara Keamanan Rakyat (TKR) yang merupakan cikal bakal TNI.
Tepat pada hari ini, Senin (5/10), TNI merayakan hari ulang tahunnya yang ke 70. Berbagai acara serentak diadakan untuk memperingati hari jadi angkatan perang NKRI ini.
Salah satunya adalah acara yang digelar di Makodam Jaya. Gelaran ini diperuntukkan bagi seluruh personel TNI, Polri, PNS serta rakyat.
Artis dangdut cantik Cita Citata menjadi pengisi acara tersebut. Semua kalangan yang datang berbaur joget dangdut di lapangan markas militer itu.
di lokasi, turut hadir Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja purnama , Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Laksamana, dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian. Mereka diarak ke atas panggung untuk berjoget bersama.
Saat band pengiring memainkan lagu andalan Cita Citata Goyang Dumang tanpa dikomandoi Ahok langsung bergoyang diikuti oleh Mayjen TNI Teddy dan Irjen Pol Tito. Melihat pemandangan tersebut, para penonton langsung bersorak.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply