» » Kampus UNMA Dibobol Maling



KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Kampus Universitas Mathlaul Anwar (UNMA) Banten, yang terletak di Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, dibobol maling pada Selasa (06/10/2015) sekitar pukul 03.00 WIB dinihari.

Salah satu dosen UNMA, Eko Supriatno mengatakan, empat fakultas dibobol oleh sekelompok maling yang belum diketahui berapa orang dan identitasnya ini. Empat fakultas itu, diantaranya Fakultas Hukum, Fakultas Pertanian, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom).

“Iya betul peristiwanya semalem sekitar jam 3 subuh. 4 ruangan dimasuki maling lewat jendela belakang. Di ruangan fakultas hukum, uang yang diambil sekitar Rp 9.500.000,-. Terus di fikom sekitar Rp 820.000. Totalnya Rp 10jutaan. Kalo diruangan yang lain ga ada yang diambil. Hanya ruangannya acak-acakan,” ujar Eko.

Eko menambahkan, para pencuri ini hanya mengambil uang. Sementara barang lainnya seperti emas dan laptop yang tersimpan diruangan, justru tidak diambil. “Hanya uang saja yang diambil. Padahal ada laptop dan barang berharga lainnya juga, tapi engga diambil,” tambahnya.

Dari hasil oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP), diduga maling tersebut melancarkan aksinya lewat jendela belakang. Hal itu diketahui, saat jendela belakang ruangan di masing-masing fakultas terlihat sudah dibongkar. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply