Artis Lynda moy Akan Menghibur Warga Labuan

Lynda Moy (lahir di Bandung, 24 Maret 1987) adalah seorang Penyanyi dangdut di in donesiaIa mengawali kariernya sebagai seorang model dan penyanyi Kafe. Kemudian ia melanjutkan karier di dunia hiburan sebagai penyanyi dangdut, Lynda Moy Menjajal Karir di dunia dangdut sejak tahun 2011 sampai sekarang, Tak pernah terlintas dalam benak Lynda Moy untuk menjadi seorang penyanyi dangdut. Namun setelah menjajal terjun ke dunia dangdut Lynda justru mengaku ketagihan. 
Lynda mengawali karirnya lewat dunia modeling. Di sisi lain Lynda juga dianugerahi suara apik, hingga membuat seorang produser melirik suaranya.  Hal inilah awal cerita Lynda menggeluti karirnya di musik dangdut tanah air.
Lynda juga mengaku dirinya tak khawatir jika karirnya di dunia musik dangdut tak akan bertahan lama. Karena yang terpenting bagi penyanyi cantik ini adalah sebisa mungkin ia menciptakan karya-karya yang berkualitas dan dapat diterima oleh masyarakat. 
Nah dan kali ini lynda moy akan megrebag panggung budaya krakatau di tanggal 22 November 2015. yuk saksikan kemeriahan ulangtahun krakartau radio yang ke 25 tahun ini di hibur oleh artis ibu kota lynda moy yang punya single Jagung Bakar Dan Di dukunin Kemilau 25 Tahun Krakatau Radio ear sajagat...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.