» » Ini Dia Harapan Fans Krakatau Radio (Mamah Adam dan Mamah Ira)



KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Bulan November merupakan bulan kelahiran dari Krakatau Radio. Tanggal lahir dari Radio yang mempunyai moto Ear Sajagat ini yaitu pada tanggal 23 November. Ditahun 2015, Radio yang mempunyai frekuensi 93,7 fm ini genap berumur 25 tahun. Usia yang sudah cukup dewasa bagi sebuah perusahaan Radio yang berisikan hiburan, informasi dan edukasi. 

Di usianya yang ke 25 tahun, tim redaksi Krakatau Radio mencoba menampung masukan dan harapan dari pendengar setia (fans) untuk kemajuan Radio kedepan. Masukan dan harapan ini bisa disampaikan para fans lewat layanan SMS di 087741070937 atau di layanan on air (0253) 802828 / 802240 ketika babak bungkus kado (07.00-08.00 WIB) di program acara Mumuluk, atau di komentar Facebook dan inbok fanpage Krakatau Radio.

Mamah Adam dan cucunya saat di Krakatau Radio
“Harapan mamah Adam, semoga Radio Krakatau lebih maju lagi, kru nya lebih baik ke fans, lebih baik lagi penerimaanya, tambah maju, banyak iklannya, terus fansnya juga banyak dimana-mana dan sukses, ear sajagat,” ungkap fans radio asal Kecamatan Saketi, Upi Maspiah atau Mamah Adam.

Menurut istri dari ketua Pacikrak Bapak Asep Panglima ini, dampak keberadaan radio sangat terasa manfaatnya, diantaranya menambah persaudaraan dan mengenal berbagai daerah di Pandeglang.

“Pokoknya banyak saudara, banyak temen, banyak wawasan. Terus mamah juga banyak tahu daerah-daerah. Terutama banyak pengetahuan,” ucapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan fans radio lainnya asal Kecamatan Pulosari, Mamah Ira. “Harapan mamah, mudah-mudahan Krakatau Radio tetep jaya, tetep maju, tetep eksis, seer iklannya, supaya penyiarna naraek haji, seer pendengar lewih banyak,” harapnya.

Menurut perempuan yang bernama asli Hj. Murniati ini, dengan mendengarkan Krakatau Radio banyak sekali manfaat yang ia rasakan. “Bagi mamah lebih banyak manfaat, lebih baik, banyak saudara. Seperti pacikrak, rasa bangga dan bahagia bener-bener. Cuma mamah belum sampe ke mamah Desi di Sumur. Pengen kesana. Mudah-mudahan nanti bisa kesana sama pacikrak,” tuturnya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply