Ssst...Rizky Febian Disebut Lagi Dekat sama Model Cantik Ini Lho!

Jakarta -Nama Rizky Febian mulai mencuri perhatian setelah lagunya 'Kesempurnaan Cinta' sukses meroket. Kini, bukan hanya karier di atas panggung kehidupan pribadinya pun jadi sorotan.

Putra pelawak Sule itu pun disebut tengah dekat dengan seorang model dan juga bintang iklan bernama Rini Mentari. Keduanya disebut kerap menghabiskan waktu bersama dan beberapa kali kepergok jalan bareng.

Rini sendiri sepertinya masih malu-malu saat ditanya soal hubungannya dengan Rizky. Meski mengaku dekat, Rini masih malu jika disebut pacaran dengan Rizky.

"Kita kan sahabatan. Dekat pokoknya," ucap Rini sambil malu-malu usai tampil di 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (18/1/2016).

Saat ditanya kembali soal hubungannya dengan Rizky, perempuan kelahiran 4 Agustus 1994 itu pun nampak tersipu malu. "Belum tahu bagaimana jadinya. Aku takutnya kalau bagaimana ya, ya pokoknya bagaimana-bagaimana nantinya orang pasti tahu," sambungnya sambil menyimpulkan senyum manisnya.
Meski malu-malu bicara hubunganya, tapi Rini tak malu memuji Rizky. Baginya, Rizky adalah pria yang gigih dalam mengejar cita-citanya.

"Aku terinspirasi juga sama Ikki (panggilan Rizky) yang kejar cita-citanya banget. Baik, suka izin ke orangtua. Fisik ya oke. Ya idamanlah, sopan dan dia bisa nyanyi," jelasnya.

Rini menjelaskan pertemuan pertamanya dengan Rizky terjadi setahun lalu. Keduanya bertemu di lokasi syuting hingga selanjutnya hubungan mereka semakin dekat.

Nama Rini Mentari sendiri dikenal setelah sempat ikut ajang Gadis Sampul hingga sempat membintangi beberapa iklan. Kemudian, Rini juga sempat mencicipi dunia tarik suara.
(mau/fk)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.