» » 'To Be With You', Iwa K Bicara Soal Unspoken Love

Jakarta -Cukup lama tak terdengar merilis karya baru secara publik, Iwa K kembali lagi. Lewat sebuah lagu berjudul 'To Be With You' bicara soal unspoken love.

Iwa sebenarnya sempat merilis album pada 2014 lalu. Sayangnya, album itu tak diproduksi secara massal tapi dijual terbatas.

Pemilik nama asli Iwa Kusuma itu terakhir merilis album secara publik pada 2005 lalu lewat album 'Vini Vidi Vunky'. Hingga terciptalah 'To Be With You' yang dirilis beberapa waktu lalu.

"Lagu yang bercerita tentang unspoken love. Dua anak manusia yang saling menyembunyikan rasa cinta dan harapan mereka untuk bersatu satu sama lain," ucap Iwa kepada detikHOT belum lama ini.

Dalam menggarap 'To Be With You', Iwa dibantu oleh 'teman lamanya' Yudis Dwikorana dan juga Romy untuk mengisi chorus di lagu ini. Nama Yudis sudah akrab karena sempat membantu Iwa dalam menggarap 'Ku Ingin Kembali' dan 'Malam Ini Indah'.

"Alasan gue merilis lagu lagi ya karena somehow gue masih cinta sama gaya bermusik yang selama ini gue nikmati yaitu Rap. Niat ini akhirnya menemukan 'irama'-nya setelah gue bertemu dengan pihak Talent'n'Co sebagai management baru gue dan juga GP Records sebagai partner gue," jelasnya.

'To Be With You' sendiri seperti sebuah pembukaan untuk langkah Iwa selanjutnya. Ia berniat untuk merilis album baru yang saat ini lagi disiapkan oleh Iwa K.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply