» » Trans TV Jawab Minimnya Musik Berkualitas dengan 'A Night To Remember'

Jakarta -Dewasa ini tayangan musik di layar kaca sudah sangat jarang sekali. Trans TV pun seakan ingin menjawab hal tersebut dengan melahirkan program baru.

Denga tema musik era 1990-an, 'A Night To Remember' pun lahir. Tahun tersebut dipilih karena dinilai memiliki begitu banyak lagu yang masih hits sampai saat ini."Dari artis yang kita hadirkan, sedikit terbayang kontennya seperti apa. Dasar pemikiran kita, lagu di era 90-an, 2000-an sampai sekarang masih banyak yang bawakan lagu itu," ujar Rowina selaku Eksekutif Produser program 'A Night To Remember' di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2016) malam.

Acara tersebut dibawakan oleh diva Indonesia, Rossa. Pelantun 'Ayat-ayat Cinta' itu pun setuju jika lagu yang lahir di era 1990-an memiliki daya tarik tersendiri.

"Banyak musisi besar sekarang memulai karier di tahun itu. Industri musik Indonesia lagi bagus-bagusnya dan kaya di tahun 90-an," ucapnya.

'A Night To Remember' bakal tayang live setiap Senin mulai pukul 22.00 WIB di Trans TV. Acara tersebut akan diisi oleh banyak musisi besar dengan membawakan lagu era 90-an.

(dar/tia)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply