» » Diberitakan Terlibat Prostitusi, Mental Hesty Klepek-klepek Terganggu?

Beranda.co.id - Diberitakan terlibat prostitusi kabarnya membuat Hesty Klepek-klepek shock dan down. Pedangdut seksi ini dikabarkan tengah menjalani pemulihan mental dikarenakan banyaknya pemberitaan miring mengenai dirinya, yang tertangkap basah tengah menjajakan diri di sebuah hotel di Lampung beberapa hari lalu.

Hal ini dikatakan oleh kuasa hukum Hesty Klepek-klepek yang bernama Eddy Ribut Harwanto. Eddy mengatakan bahwa kini Hesty telah kembali berkumpul bersama keluarganya. Namun yang pasti, hidup Hesty sudah tak sama lagi dengan sebelum diberitakan terlibat prostitusi. Selain harus menjelaskan pada keluarga besarnya, Hesty juga sedang mengalami pemulihan mental diakibatkan pemberitaan mengenai dirinya.

Ini yang mmebuat Hesty belum menemui awak media untuk memberikan konfirmasi terkait kasus prostitusi yang menjeratnya. “Hesty sekarang lagi pemulihan mental. Bersosialisasi dan berkomunikasi dengan keluarga dulu. Makannya dia belum mau memberikan informasi apapun,” kata Eddy di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Mental Hesty memang terganggu lantaran berita miring yang menerpanya ini. Bagaimana tidak jika Hesty diberitakan tertangkap tangan saat akan bertransaksi seks dengan seorang pria di hotel. Disangkut pautkan dengan PSK artis, ditambah pemberitaan menyudutkan mengenai dirinya membuat mental Hesty terganggu.
Apalagi kini Hesty Klepek-klepek memang tengah mengandung 4 bulan, meski belum diketahui siapakah ayah dari bayi yang dikandungnya itu.

“Sekarang yang jelas lagi pemulihan mental saja. Karena pasti syok kan. Diberitakan seluruh Indonesia udah diberitakan seperti itu,” kata kuasa hukum Hesty Klepek-klepek, Eddy Ribut Harwanto.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply