» » Ingin berkreasi buat kuku cantik? Yuk, ikuti 3 tips ini

Merdeka.com - Wanita mana yang tidak suka jika kukunya terlihat cantik? Terlebih lagi jika memiliki kuku yang terpoles cantik dengan warna serta dekorasi yang unik. Selain tren kuku playful yang bisa dicoba, kini semakin banyak pilihan yang ditawarkan oleh produsen cat kuku dengan warna beragam hingga berbagai macam produk baru untuk menghias kuku.
Mulai dari gel polish yang dapat bertahan lama, sampai nail wraps yang mudah dan cepat diaplikasikan. Tertarik untuk mempercantik kuku kamu? Ikuti tiga tips berikut ini, yuk!

1. Cat kuku
Mempercantik kuku dapat kamu lakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan menggunakan cat kuku yang hadir dalam banyak pilihan warna. Kamu tentu memiliki warna favorit, kan?
Jenis cat kuku pun beragam, mulai dari cat kuku yang hasil akhirnya matte, berkilau, sampai yang memiliki glitter. Jika kamu khawatir kuku akan menguning jika terlalu sering menggunakan cat kuku, coba pilih cat kuku yang berbahan dasar air seperti Piggy Paint.

2. Gel Polish
Jika kamu ingin tetap tampil sempurna dengan kuku cantik meskipun segudang aktivitas menunggu di depan mata, teknologi terbaru dari gel manicure adalah solusinya. Ini karena gel polish ini dapat bertahan 3 minggu.
Gel polish menggunakan sinar UV (ultra violet) yang dipancarkan pada kuku setelah dilapisi gel polish. Inilah yang membuat gel polish berbeda dengan cat kuku pada umumnya. Kamu juga bisa mencoba gel polish tanpa sinar UV dengan menggunakan produk Sally Hansen Miracle Gel.
Tetapi, kamu harus cermat dalam merawat kecantikan dan kesehatan kuku kamu. Setidaknya beri jangka waktu dalam pemakaian serta rajin merawat kuku agar kutikula tetap sehat.

3. Nail wraps
Seiring berkembangnya zaman, segala sesuatu dituntut untuk serba cepat dan mudah, begitu pula halnya dengan kuku. Nah, bagi kamu yang takut merusak kuku akibat terlalu sering diwarnai, kamu dapat mencoba metode menghias jemari kuku nail wraps.
Cukup dengan membuka lapisan bagian atas dan bawah produk ini, tempelkan langsung pada kuku, dan rapikan menggunakan nail file. Apabila diperlukan, kamu bisa melapisi top coat di atas nail wraps. Penggunaannya cukup cepat, mudah, dan tidak merusak kuku kamu. Lihat rangkaian produk terbaru dari Itsy Nail untuk kuku kesayangan kamu.
Cara yang cukup mudah dan kreatif untuk mempercantik kuku kamu, kan? Selamat mencoba!

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply