» » Juve - Napoli Sama Sama Oke

Dua kandidat kuat juara Serie A musim ini, Napoli & Juventus, akan saling berhadapan. Eks pelatih keduanya, Marcello Lippi, tak bisa menunjuk siapa favoritnya.

Serie A pekan 25 akan dipanaskan dengan duel dua tim teratas yakni Napoli dan Juve di Juventus Stadium, Minggu (14/2/2016) dinihari WIB. Keduanya sama-sama tengah dalam laju bagus dan mencatatkan rekor masing-masing.

Napoli saat ini dalam laju delapan kemenangan beruntun dan mencatatkan rangkaian terpanjang dalam sejarahnya. Sedang Juve tak kalah impresif dengan 14 kemenangan berturut-turut dan juga mencatatkan rekor klub.

Itu sebabnya kedua tim mulai memperlebar jarak dengan para rival lainnya di klasemen. Napoli memimpin dengan nilai 56, dua poin di depan Juve. Sementara Juve dengan Fiorentina di urutan tiga berjarak delapan angka.

Soal Scudetto, Lippi yang pernah menukangi kedua tim masih percaya bahwa kemungkinan tim-tim lain menyusul di sisa 14 pekan masih sangat terbuka. Sementara soal laga akhir pekan ini, dia tak bisa mengunggulkan satu di atas lainnya.

"Juventus-Napoli akan jadi sebuah laga fantastis, tapi saya rasa ini tidak akan menentukan. Masih ada 39 poin lagi untuk diperebutkan, jadi pertarungan antara keduanya masih akan terbuka," kata Lippi kepada situs resmi UEFA.

"Keduanya menjalani sebuah musim yang fantastis. Neapolitan datang ke laga dengan delapan kemenangan beruntun, sedang Bianconeri punya 14 kemenangan beruntun."

"Saya harus akui, saya tidak bisa melihat siapa favorit antara Juventus dan Napoli. Meski demikian, skuat Juventus masih lebih dalam dan secara keseluruhan lebih baik daripada milik Napoli," tambah pelatih 67 tahun ini seperti dikutip Football Italia.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply