» » Manchester United Lolos Ke Babak Perempatfinal Piala FA

Manchester United lolos ke babak perempatfinal Piala FA usai mengalahkan Shrewsbury Town. Manajer The Reds Devils, Louis van Gaal, mulai optimistis menatap target MU untuk akhir musim ini.



Bertanding di babak keempat di Stadion New Meadow, Selasa (23/2/2016) dinihari WIB, MU menang 3-0. Chris Smalling, Juan Mata, dan Jesse Lingard menjadi pencetak golnya.



ESPN mencatat MU tampil dominan saat menghadapi tim dari divisi League One itu. MU membuat penguasaan bola hingga 75 persen dan 26 attemptdengan enam di antaranya on goal. Sementara tuan rumah hanya membuat tiga percobaan tanpa satupun yang tepat sasaran. 



Hasil itu memompa optimisme Van Gaal menatap hasil akhir musim pada tiga ajang yang masih diikuti MU. Tak hanya karena kemenangan di Shrewsbury, Van Gaal juga yakin karena para pemain yang cedera bakal pulih bulan depan. 



"Semuanya masih mungkin. Kami masih bertahan pada tiga kompetisi jadi kami harus bertarung dalam semua kesempatan itu," kata Van Gall seperti dikutip Daily Mail. 



"Semua orang bilang United harus menang atas Shrewsbury. Buat para pemain hasil ini cukup fantastis karena kami menjejak babak perempatfinal Piala FA. 



"Di Premier Legaue kami hanya enam poin di belakang Manchester City. Kami masih mempunyai banyak kesempatan, masih banyak titel yang bisa diperjuangkan. Itu tak mudah karena kami harus memenangkan pertandingan sebanyak mungkin tapi itu tetap bisa terjadi. 



"Di bulan Maret nanti kami akan mendapatkan banyak tambahan pemain yang bisa tampil lagi dan kami bisa melakukan seleksi penuh. Ketika kami bisa melakukan seleksi dengan pemain yang full beberapa waktu lalu, kami bisa memuncaki papan klasemen Premier league," ucap dia. 


About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply