» » Manfaat Menakjubkan Lain Dari Selai Kacang (Selain Untuk Dimakan)

Vemale.com - Apa yang ada dalam pikiranmu saat mendengar kata 'selai kacang'? Kalau saya sih, pastinya teringat roti selai kacang super lezat untuk sarapan hihihi. Tetapi, ternyata di samping lezat untuk dimakan, selai kacang punya segudang manfaat lain yang tak pernah terpikirkan sebelumnya. Saya pun tak pernah menyangka bahwa sofa kulit di rumah dapat dibersihkan dengan mudah menggunakan selai kacang lho!
  • Menghilangkan Bau Amis Ikan

    Selai kacang efektif menghilangkan bau amis ikan di tangan ataupun wajan. Ambil sedikit selai kacang dan gosokkan pada wajan setelah memasak ikan, atau oleskan saja sedikit ke tangan.
  • Membersihkan Kain Kulit

    Membersihkan kain kulit tak lagi repot dengan menggunakan selai kacang. Gosokkan dengan gerakan melingkar pada permukaannya dan bersihkan menggunakan kain bersih. Kamu dapat mencampurnya dengan perfumed oil untuk menutup aroma selai kacang.
  • Memperbaiki CD rusak

    Permukaan CD yang tergores akan mengurangi performanya. Selai kacang dapat mengatasi masalah ini. Caranya: oleskan sedikit selai kacang ke bagian CD yang tergores. Hilangkan sisa-sisa selai dengan kain bersih. See the magic.
  • Obat Anti Semut

    Ketimbang menggunakan bahan kimia, kamu dapat menggunakan selai kacang untuk obat anti semut. Yang kamu butuhkan adalah 2 sendok teh selai, 1/2 sendok teh baking soda dan 1 sendok teh borax. Campuran adonan ini efektif mencegah serbuan semut ke rumahmu.
Nah, tak disangka-sangka 'kan, di balik nikmatnya selai kecang tersembunyi manfaat menakjubkan untuk perbaikan benda-benda yang ada di rumah. Tertarik mencobanya?

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply