» » Peringati HUT ke 6, PLTU 2 Labuan Gelar Pengobatan Gratis dan Donor Darah


Proses pemotongan tumpeng, di acara HUT PLTU 2 Labuan Banten ke 6, Selasa (02/02/2016).
KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 6 dan peringatan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional 2016, Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) 2 Labuan Banten, menggelar pengobatan gratis dan donor darah, di area halaman PLTU 2 Labuan, di Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Selasa (02/02/2016).

Kegiatan ini juga diisi dengan penyuluhan kesehatan serta sosialisasi K3 dari Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi setempat dengan mengusung tema “Tingkatkan Budaya K3 Untuk Mendorong Produktivitas dan Daya Saing di Pasar Internasional”.

Hadir dalam acara tersebut, Pelaksana Harian (Plh) Manager Indonesia Power UJP PLTU 2 Labuan Banten, Misni, Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Pandeglang, Deden Kuswan, satuan Muspika di Kecamatan Labuan dan Pagelaran, beserta ratusan masyarakat.

Pelaksana Harian (Plh) Manager Indonesia Power UJP PLTU 2 Labuan Banten, Misni mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan bulan K3 dan dalam rangka ulang tahun PLTU yang ke 6.

Layanan pengobatan gratis bagi warga.
“Ini dalam rangka ulang tahun UJP Banten 2 Labuan, selain itu juga dalam rangka bulan K3 Nasional, kita peringati sebagai sarana sosialisasi juga kepada masyarakat sekitar, makanya kita adakan pengobatan gratis, donor darah dan aksi sosial lainnya,” ungkapnya ditemui di sela-sela acara.

Misni menjelaskan, dalam kegiatan tersebut, pihaknya mengundang ratusan warga di 4 Desa penyangga PLTU, diantaranya Desa Margasana dan Desa Margagiri di Kecamatan Pagelaran serta Desa Sukamaju dan Desa Cigondang di Kecamatan Labuan untuk menikmati layanan pengobatan gratis serta penyuluhan kesehatan.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semua bisa bersinergi menjadi satu, memelihara PLTU ini sehingga kita bisa maju bersama, hidup bersama saling menguntungkan,” katanya. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply