» » Saipul Terancam 15 Tahun Penjara, Dewi Perssik Angkat Bicara

Kapanlagi.com - Tindakan pencabulan yang dilakukan oleh Saipul Jamiell pada seorang remaja berusia 17 tahun berinisial DS memang sedang menjadi perbincangan hangat saat ini. Terlebih lagi, mantan suami Dewi Perssik itu juga telah mengakui perbuatannya.
Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari pun sempat menyampaikan jika pria yang akrab disapa dengan nama Bang Ipul itu bisa saja terancam hukuman 3 - 15 tahun penjara. Mendengar hal ini, Dewi selaku mantan istrinya pun ikut berkomentar.

"Saya pernah merasakan, nggak enak banget diciduk pasti nelongso banget, dapat fitnahan itu nggak enak banget. Apalagi (korban) udah dapat tempat tinggal, dibantu. Bang Ipul itu yang aku tau nggak mungkin ajak orang nginap kalau nggak dekat. Rambut boleh hitam sama, hati tapi nggak ada yang tahu," tuturnya saat ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (18/2).

Jujur saja, Dewi benar-benar masih tak bisa percaya dengan tindakan asusila yang dilakukan oleh pedangdut kondang penuh sensasi itu. Terlebih lagi, beberapa waktu belakangan ini ia juga tak pernah saling kontak dengan Bang Ipul.

Meski begitu, Dewi tetap ingin memberikan dukungannya pada sang mantan. Ia pun menyampaikan, "Buat mas ipul semoga masalah cepat kelar, musibah datang nggak diduga. Hanya di sini semoga bisa dilalui dengan baik tetap semangat dan cepat selesai."

Sebelumnya, Dewi juga menyampaikan jika ia akan mengunjungi Ipul. Hubungan baik yang terjalin di antara mereka selama ini membuat Dewi tetap ingin memberikan support terbaiknya untuk pria yang telah dianggap sebagai kakaknya sendiri itu.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply