» » Album Zayn Malik “Mind of Mine” Dipenuhi Tulisan “Alay”, Penggemar Protes!

Beranda.co.id - Album baru Zayn Malik, Mind Of Mine mendapat protes dari para pengemarnya. Pasalnya Zayn menggunakan huruf besar kecil-besar kecil mirip tulisan Alay, untuk track list lagu yang ada di album terbarunya ini. Hal ini membuat pengemar protes dengan gaya penulisan track list di album terbaru pria tampan asal Inggris ini.

Zayn Malik memang sudah merilis sampul album terbarunya yang betajuk Mind of Mine. Album solo Zayn pasca hengkang dari One Direction ini tentu mendapat sambutan hangat dari banyak pihak. Bahkan Pilow Talk, single perdana album ini sukses bertengger sebagai jawara di beberapa tangga lagu dunia, selang beberapa hari saja setelah dirilis.

Dan selain sampul album barunya ini, Zayn belakangan juga merilis daftar track list yang ada di album Mind of Mine ini. Disitu penggemar bisa melihat judul lagu-lagu yang ada di album solo perdana kekasih Gigi Hadid ini. Namun ada yang menarik dari track list album Zayn Malik ini. Pasalnya track list lagu itu menggunakan huruf besar kecil-besar kecil, mirip tulisan alay di Indonesia.
 Hal ini ternyata menuai pro dan kontra dari pengegmar. Melalui twitter Zayn Malik mendapat kritikan dan protes dari penggemar, dikarenakan tulisan “alay” yang digunakan oleh penyanyi ganteng ini. “@zaynmalikdId YoU bReAk YoUr ShIfT kEy??? We LoVe YoU tHo (apakah kamu merusak tombol shift? tapi kami tetap menyukaimu).” sindir seorang yang bernama @987fm. “@zaynmalik whY dO yOu wRitE LikE tHis?  (kenapa kamu nulis kaya gini?” tanya ‏@ReaI_Liam_Spain.

“@zaynmalik was your shift key broken? (tombol shift mu rusak?)” tanya @adidashlouis. “@zaynmalik ITS SO UGFLY IM GETTING A HEADACHE LOOKING AT IT WHY (jelek banget aku sampai pusing ngeliatnya)” protes @mexicanzirry. “Why does @ZaynMalik use random capitalization for the songs of his album? Who does he think he is? Margo Roth Spiegelman? (kenapa dia menulis dengan huruf yang tidak beraturan? dia pikir dia siapa? Margo Roth Spiegelman)” protes @CloudKiddo pada Zayn Malik

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply