» » Bos Moody Sentuh Hatinya dan Dia Akan Mudah Bekerja Sama

Vemale.com - Paling menyebalkan memang memiliki rekan kerja yang moody. Semua pekerjaan disesuaikan dengan suasana hatinya. Jika mood sedang hancur, bisa dibayangkan semua pekerjaan bisa berantakan. Rekan kerja yang moody memang gampang-gampang susah, apalagi rekan kerja tersebut adalah atasan kamu..oups.
Ladies, kamu tidak perlu galau untuk menghadapi boss yang moody. Yuk, simak tips dan trik dari vemale berikut:
  • Memilih Topik yang Ringan

    Saat sedang berbincang dengan atasan yang memiliki sifat yang moody, lebih baik hindari obrolan yang sensitif. Bicara hal yang seperlunya saja, tidak perlu berbicara hal yang berat dan akan merusak mood atasan kamu. Pembicaraan yang ringan dan menyenangkan akan membangun mood yang menyenangkan bagi atasan kamu, sehingga kamu tidak perlu terlibat dengan moody, atasan kamu.
  • Jangan Berargumentasi

    Saat kamu diberi tugas, lebih baik hindari untuk berargumentasi dengannya. Tidak perlu kamu mengeluarkan pendapat yang justru akan merusak moodnya. Membantah dengan mengeluarkan argumen, akan membuatnya merasa tidak dihargai dan tentu saja akan berakibat pada mood atasan kamu. Jadi sebisa mungkin turuti dan jalankan keinginanya.
  • Tidak Pelit Pujian

    Semua orang tentu merasa senang saat dipuji. Hmm, banyak yang tidak tahu kekuatan dari pujian. Tidak ada salahnya jika kamu memberi pujian kepada atasan kamu yang gemar moody. Pujian yang tulus dari kamu akan membuat dia semakin bersemangat.
Nah, bagaimana Ladies, bukan hal yang sulit bukan menghadapi seorang yang moody. Yang terpenting saat menghadapi seorang yang moody adalah hindari obrolan yang membuatnya tersinggung. Karena seorang yang moody sangat sensitif perasaannya.
Jadi, sudah yakin berhasil memahami boss yang moody? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply