Oups, Kenali Tanda Kamu Tertekan di Kantor

Vemale.com - Tekanan dalam pekerjaan bisa terjadi karena kamu tuntutan pekerjaan, deadline yang mepet atau sikap atasan yang kurang bersahabat. Jika kamu terlalu cuek dengan masalah ini akan membuat berujung stres. Ladies, sebaiknya kamu mengenali tanda bahwa kamu merasa tertekan di kantor. Jangan sampai hal ini menghalangi kinerja kamu. Ladies, berikut adalah tanda bahwa kamu merasa tertekan di kantor.
  1. Sering merasa pusing, mual, nyeri di kepala saat memasuki minggu deadline. Kamu merasa tidak sehat sepanjang waktu.
  2. Jika biasanya kamu dapat tidur dengan nyaman dan tenang, kamu tiba-tiba tidak bisa tidur. Bayangan deadline membuat kamu tidak bisa tidur.
  3. Meskipun bisa tidur tapi kamu bermimpi buruk tentang pekerjaan kamu.
  4. Malas berangkat ke kantor, ingin datang terlambat dan pulang cepat. Kamu merasa tidak nyaman dalam bekerja.
  5. Merasa bersedih dan ingin menangis setiap kali teringat deadline, komplain dari atasan maupun klien. Semua membuat kamu merasa ingin menghilang.
  6. Saat di kantor mata selalu tertuju pada jam. Kamu selalu menanti jam pulang dan tidak sabar untuk segera pulang.
  7. Kamu lebih sering menghabiskan waktu di depan laptop daripada bersama dengan sahabat atau dengan keluarga dekat kamu.
  8. Kamu lebih sering mengeluh daripada bersyukur.
  9. Merasa dunia tidak adil. Saat teman kamu berhasil, selalu protes mengapa kamu tidak dapat melakukan hal yang sama.
  10. Terlalu sering marah. Tanpa sebab kamu marah bersama pasangan, orang tua bahkan saudara. Kamu merasa mereka tidak pernah mendukung kamu.
Ladies, adakalanya memang apa yang kamu inginkan tidak sesuai dengan kenyataan. Bukan berarti kamu terus menyesalinya dan kemudian membencinya. Lakukan hal yang terbaik dan yang dapat kamu lakukan. Yang terpenting adalah kamu berani untuk mencoba. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.